Tuesday, October 3, 2017

LAUNCHING VIVO V7+, Kolaborasi Terbesar dan Spektakuler!!!

Tidak hanya mengusung inovasi kamera depan 24MP Clearer Selfie yang pertama di dunia dengan FullView Display, peluncuran Vivo V7+ menjadi momen kolaborasi media terbesar dan penampilan luar biasa di Indonesia
        Tanggal 28 September 2017 tempo lalu, Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V7+, The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display, dalam sebuah konsep pagelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan secara langsung dari 9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media platform, menjadikannya acara peluncuran smartphone yang pertama kali mengkolaborasikan media dalam jumlah terbesar yang pernah ada di Indonesia. Acara yang ditayangkan secara langsung pada pukul 20.00 -21.30 selama 90 menit ini didukung juga oleh sederetan artis dan penyanyi ternama Indonesia dengan penampilan di atas panggung yang spektakuler dan menarik.
Vivo, perusahaan smartphone global terkemuka, berdiri sejak tahun 2009, mengembangkan produk-produk smartphone dengan desain dinamis dan penuh gaya. Hadir dengan kemampuan kamera yang inovatif dan audio yang berkualitas tinggi, Vivo ditujukan bagi para pengguna yang percaya diri dan ekspresif untuk mendukung mereka mengabadikan setiap momen terbaik, mengekspresikan diri dan memberikan kebahagiaan dengan orang disekitar.
        Vivo Smartphone bukan hanya mengumpulkan ketujuh Product Ambassador and Selfie Icon-nya yaitu: Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar, namun juga para penampil papan atas lainnya seperti: Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji dalam satu panggung. Selain itu, Agnez Mo juga untuk pertama kalinya menyanyikan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch.


        Vivo V7+ tidak hanya fokus pada keunggulan clearer selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri. Teknologi terbaru yang diimplementasikan pada smartphone ini tidak hanya kamera depan beresolusi tertinggi di dunia, 24MP, namun juga mengangkat FullViewTM Display, serta membawa tingkat keamanan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan Face Access.
Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menambahkan “Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+. Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi dalam keseharian hidup mereka, Vivo V7+ sangat cocok untuk menjadi teman terbaik yang mengabadikan setiap momen sempurna mereka”.
         Vivo V7+ memperkuat posisi Vivo sebagai smartphone yang selalu memberi kejutan dalam teknologi kamera smartphone, terutama kamera depan. Hasil selfie lebih clear dengan kamera depan 24MP ditambah Selfie Softlight. Dengan hasil warna dan kontras yang sesuai aslinya, Vivo V7+ memastikan setiap perfect moment dapat tetap hidup dan terasa hangat. Vivo V7+ membawa hasil selfie ke tingkat yang lebih sempurna, kamera depan 24MP didukung algoritma fotografi yang inovatif merupakan terobosan untuk menghasilkan foto yang jernih dan lebih alami.
        Vivo V7+ hadir dengan tampilan FullViewTM Display 18:9 yang revolusioner pada ukuran layar 5,99 inci, menawarkan tampilan visual 12,5% yang lebih besar dibandingkan layar tradisional 16:9. Pengalaman bermain games akan terasa puas karena Vivo V7+ memiliki rasio sebesar 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15mm, yang secara signifikan akan membawa pengguna Vivo V7+ kepada pengalaman visual yang lebih memuaskan. Dilengkapi dengan fungsi Game Mode yang akan menghalangi telepon serta panggilan yang masuk saat bermain games, membuat momen serumu tidak terganggu.
        Hadir dengan teknologi Face Access, Vivo V7+ sekali lagi membuktikan bahwa Vivo Smartphone terus menghadirkan inovasi revolusioner dalam setiap produknya. Teknologi ini tentu saja dapat menggantikan dari cara lama mengunci smartphone dan membawanya ke tingkat teknologi yang lebih tinggi. 


        Ditambah dengan CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB, memastikan performa smartphone lebih cepat. Mengenai kualitas audio, Vivo V7+ juga dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna seperti Smart Split 3.0.
        Mulai tersedia per 28 September 2017, Vivo V7+ hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold dengan harga resmi Rp 4.699.000. Vivo V7+ juga menjadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition. 
        Pre-order Vivo V7+ dengan penawaran ekslusif dapat dilakukan di Official Online Store Vivo Indonesia yaitu: JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017, dan gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017. 
         Untuk lebih memfasilitasi konsumennya, Vivo Smartphone pun bekerjasama dengan beberapa partner seperti JOOX sebagai Vivo V7+ Official Music Partner; Mobile Legends, Vivo V7+ Official Game Partner; Grab, Official Ride Buddy dan Telkomsel, sebagai Vivo V7+ Official Telco Partner. Hal ini terus dilakukan Vivo untuk menjadi smartphone terfavorit konsumen Indonesia.

1 comments

spesifikasinya keren ya smartphone vivo yang satu ini...
http://cody.id/produk/blower/


EmoticonEmoticon