Saturday, October 14, 2017

Advan A8, Kece Abis.. Punya Sistem Keamanan Sultan!!



     Kemajuan teknologi saat ini sudah begitu pesat, ponsel pintar menjadi perangkat yang tak terpisahkan dengan aktivitas pengguna, chatting bisnis, jual-beli online, e-banking dan seluruh kegiatan sehari-harinya tak lepas dari ponsel. 
        Seiring pertumbuhan aktitifas online ini pengaruh adanya cyber crime juga semakin meningkat, tanpa disadari banyak data pribadi yang penting, seperti data keuangan, transaksi online, foto keluarga dapat dicopy atau dihack secara mudah oleh penjahat digital. 
Berangkat dari berbagai kasus seperti tadi, Tanggal 12 Oktober 2017, Advan kembali meluncurkan produk terbarunya Advan A8 di acara Grand Launching dengan tema “I’M SECURED, PRIVACY PROTECTOR PHONE”.   
        Acara peluncuran yang cukup mewah di Ciputra Artpreneur yang diawali dengan performance Teza Sumendra, penampilan animasi yang kece abis, elektrik dance dan terakhir tetap dihibur dengan lantunan lagu dari Andien.



Taukah Kalian, Fakta menarik tentang Advan :
  • Brand Tablet dengan penjualan No. 1 terbesar sejak tahun 2010-2017 (7 tahun berturut-turut).
  • Satu-satunya Brand Smartphone Indonesia yang masuk dalam kategori TOP 3 The Most Selling Smartphone In Indonesia in Q2 2017.
  • Mendapat Indonesia Best brand Award 2017 di kategori smartphobs.

        Ponsel Advan A8 ini dilengkapi dengan fitur proteksi yang tinggi, sebuah Smartphone dengan pengembangan Teknologi Keamanan terbaru yang bernama IDOS - ADVAN SECURE yang mampu menjaga data privasi dan melindungi terhadap resiko keamanan dari pihak dalam dan luar.
"Banyak sekali masalah keamanan yang menyangkut penggunaan smarphone seperti serangan malware, virus, peretasan data dan sebagainya, bahkan melibatkan tokoh terkenal maupun selebritis. Kita tentu tidak mau menjadi korban serangan data yang bakal merugikan seperti itu" Ungkapan Hasnul Suahimi sebagai project Director Advan.

TAMPILAN DAN SPESIFIKASI ADVAN A8

     Membawakan desain yang cukup stylis, bentuk ponsel tanpa sudut yang memberikan kenyamanan saat menggengam dan pilihan warna elegan menjadi nilai plus ponsel ini. Layar terbentang seluas 5.5in beresolusi tinggi Full HD 1920x1080 pixel yang telah mendukung layar melengkung 2.5D glass.




        Ditenagai oleh procesor berkepala 8 inti 1.5Ghz yang dipadukan dengan ram besar 4GB dan internal storage yang lega sebesar 32GB. Untuk keseluruhan aktivitas ponsel disematkan baterai berkapasitas 3000mAh yang didukung pengisisan cepat atau fast charging dengan teknologi terkini USB Type C. Sedangkan urusan jaringan koneksi pada ponsel ini, sudah mendukung jaringan 4G LTE seluruh frekuensi band yang ada di tanah air, dengan menganut sim model hybrid.
Ellen Angerani, GM Sales Advan mengatakan "Kami bangga bahwa kepercayaan konsumen Indonesia terhadap advan semakin tinggi, dimana advan saat ini menjadi satu-satunya brand nasional yang masuk dalam tiga besar merek smartphone yang beredar di Indonesia. Ini memacu semangat kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi, seperti smartphone terbaru Advan A8".


        Tidak hanya itu, Advan A8 ini dilengkapi dua lensa kamera belakang 13MP dengan sensor Sony imx258 dan 5 MP yang ditemani dual tone LED flash. Dengan konfigurasi dual camera, algoritma mutakhir Advan A8 memberikan data of field depth atau lebih populernya efek bokeh dan triangle focus princple yang memberikan kualitas gambar lebih tajam dengan pengaturan Photo Re-focus. Pengguna leluasa mengubah fokus gambar seperti sentuh objek di bagian depan untuk membuat bagian belakang menjadi blur (Foreground Focus) dan sebaliknya sentuk objek bagian belakang untuk membuat objek bagian depan menajdi blur (Backgroud Focus). Sedangkan untuk kamera depan untuk pengalaman selfie lebih tajam, video chat lebih jernih disematkan kamera berlensa 8MP. Adapun fitur video yang cukup menarik seperti Slow Motion Video, Time lapse, Video Beauty untuk menggunakan filter Lucu.



FITUR PROTEKSI YANG HANDAL

"Kami yakin dengan segudang fitur melimpah dan sistem keamanan yang handal sebagai privacy protector phone, Advan A8 akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan semakin memperkuat posisi Advan di pasar smartphone Tanah Air" pungkas Ellen Angerani.
        Advan A8 terlahir sebagai Privacy Protector Phone yang membawakan sistem keamanan yang mutakhir IDOS - ADVAN SECURE, berikut fitur canggih yang ada pada Advan A8:


ANTI THEFT, Fitur ini lebih dikenal fitur anti maling yang bisa melacak ponsel, sering terjadi ponsel ketinggalan di angkot, meja perpustakaan, restoran yang tidak sedikit kejadiannya tidak dikembalikan oleh penemu. dengan mengakses ke website cloud-en.360shouji.com kamu bisa me-remote dari jauh seperti : 
  • Melacak posisi terakhir keberadaan ponsel. 
  • Mengambil foto orang yang telah menemukan atau mencuri Advan A8. 
  • Dapat membunyikan alarm saat kalian lupa dimana ponsel berada. 
  • Mengirimkan pesan "segera kembalikan (mantan)" ke ponsel Advan A8 yang hilang. 
  • Menghapus semua data yang penting, bila Advan A8 kalian sudah dipastikan tidak kembali. Mengunci fitur Advan A8, koneksi aplikasi dan usb apapun. 
  • Mengontrol, melihat foto Advan A8 dari jarak jauh.  


PRIVACY SYSTEM, Fitur rahasia yang sangat penting bagi kalian yang terlalu banyak mantan, selingkuhan ataupun lainnya hehe. fitur ini menyediakan ruangan rahasia yang hanya bisa diakses dengan nomor yang diatur sendiri lewat menu Dial. Dengan fitur ini kalian akan menemukan space sistem baru yang bisa menyimpan data foto, kontak,sms, aplikasi dan lain-lain agar tidak diketahui oleh orang lain. 
APPS LOCK, Aplikasi untuk mengunci akses aplikasi yang menurut kalian penting, sehingga teman terdekat terkadang yang suka jail buka sosial media untuk update status yang lucu-lucuan tidak bisa mengakses aplikasi yang sudah dikunci, aplikasi ini bisa aplikasi foto, kontak, sms, chatting dan lain-lain.


X-LOCKER, Salah satu fitur unggulan yang hanya disematkan di ponsel-ponsel mahal yaitu fitur face unlocker, fitur pembuka ponsel bila ingin akses ke menu aplikasi harus melalui scan wajah pemilik, bila ada teman kamu yang mencoba diam-diam mengakses ponsel dan gagal scanning, wajahnya akan otomatis disave ponsel dan kalian akan tau siapa saja yang mencoba menggunakan ponsel Advan A8. 
GUEST MODE, Fitur ini hanya mengaktifkan fungsi telepon saja bila Advan A8 kalian dipinjamkan ke orang lain, Jadi data-data penting yang lainnya tidak bisa diakses secara bebas.


FINGERPRINT ACCESS, Sensor sidik jari yang diposisikan di bawah layar ponsel memungkinkan kalian lebih cepat mengaksesnya ketika ponsel tergeletak di meja kerja tanpa mengangkat ponsel terlebih dahulu. Sensor sidik jari ini dapat memberikan keamanan lebih dari tangan-tangan si kepo yang jail. 

"Advan A8 menjadi jawaban bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan fitur canggih dan kekinian seperti Dual Camera, Fingerprint hingga memori Ram yang besar. Tapi daitas semua itu, smartphone ini memiliki sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS yang kami kembangkan" Kata Tjandra Lianto sang Directur Marketing.
        Dengan sejumlah fitur canggih dan sistem keamanan yang ditawarkan, Advan A8 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.999.000. Ponsel ini sudah tersebar di toko-toko ponsel online maupun offline.

6 comments

Lugas Dan lengkap mas ulasannya, setelah Baca review yang ini ko makin berasa pengen beli A8 ya hihihi

BTW, Salken, baru ngeh oh yang kemaren itu yang bawa2 tripod mas dadan dari gayafone toh hehehe

Produk dalam negeri neh. Semakin mantap Advan. Ulasannya bagus mas, lengkap

Waktu A7 keluar, sempet jadi inceran. Sekarang sdh muncul lagi yang baru. Terimakasi ulasannya mas

hehehe,, iya.. maklum klo di acara suka repot sendiri wkwkkw

keren ya smartphone advan yang satu ini,,,
solder uap


EmoticonEmoticon