Tuesday, October 17, 2017

ULASAN SINGKAT MOTO Z 2 PLAY, Masih Jadi Andalan!!!


        Gayafone berkesempatan kembali bertatap muka dengan ponsel yang bisa di bilang premium, elegan, kelasnya orang ningrat. Saat pertama kali memegang body-nya, feel-nya beda banget. Berbalut logam lebih kokoh, solid.. lebih tipis.. terasa berkelas. Sebelum lanjut.. simak dulu spesifikasi singkat dari Moto Z2 Play.  



        Beralih ke samping kanan ada tombol power bergerigi dan tombol volume, bagian atas ada lubang microphone, aksen garis antena dan ruang simcard. Owh yah ponsel ini tidak menganut sim hybrid bisa pakai sd card di slot terpisah.  Sisi sebelah kiri polosan saja, lanjut sisi paling bawah ada lubang charger type c dan lubang jack audio. Disini juga terpampang nyata buatan indonesia dan model ponsel.  Lanjut lagi ke bagian belakang ada aksen garis mengelilingi back case, desain kamera yang unik agak menonjol yang dipadukan dengan dual led tone, serta dibawahnya ada logo Moto yang terlihat elegan, berikutnya di sudut paling bawah terdapat 16 pin untuk koneksi dengan Moto mods. Untuk bagian depan, layar terbentang seluas 5.5in beresolusi FHD ini telah mendukung layar melengkung 2.5D glass, terpancarkan rasa premium ketika melihat tulisan Moto yang tampil didepan. Bagian atas layar, terdapat led flash dual tone, earpice dan kamera. Lanjut paling bawah bentuk tombol home favorit Gayafone, tombol home ini bisa difungsikan sebagai fitur keamanan sidik jari.




        Terlihat lebih minimalis karena icon-icon navigasi ditarik ke dalam layar. Berbicara mengenai operasi sistem ponsel ini sudah beroperasi android nougat 7.1.1 dengan balutan khas tampilan stock android. Akselerasi, perpindahan page, multitasking terasa smooth banget, belum menemukan gejala lag, lelet, ataupun patah patah. Bila tidak suka icon navigasi pada layar, bisa dihilangkan lewat aplikasi Moto action. Seluruh aktifitas navigasi, terpusat pada tombol home, sentuh sedikit untuk back, slide samping kanan untuk recent aplication, tekan lama untuk fungsi home. 


        Keragaman fitur dan performa tentunya menjadi hal wajib bagi ponsel sekelas flagship. ponsel Moto Z2 Play ini memliki sensor yang cukup lengkap, termasuk sensor gyroscope, ada sensor sidik jari yang kinerjanya cukup cepat dan akurat, layar ini pun sudah mendukung multitouch hingga 10 jari. Khusus performa, dengan perpaduan semua spesifikasi dapur pacu yang dibawa ponsel ini menembus score antutu hingga 68rb-an. Saat test bermaen game sekelas balap balapan Gear Club berjalan enteng, mulus, dan lancar sekali. 
        Agar ponsel ini tetap prima dalam menjalankan fungsinya, ditanami baterai sebesar 3000mAh.  Beralih pada sektor kamera ponsel kece ini dibekali kamera belakang berlensa 12MP dengan bukaan lensa f1.7.. waw.. sudah dipastikan balah lebih kece meski Moto objek pada ruangan gelap. Untuk kamera selfienya disematkan lensa berukuran 5MP. 
        Impresi pertama kali memegang ponsel ini, saya sangat takjub dengan desain yang premium, beda dengan yang lain, tipis dan mempunyai performa yang baik.. ditambah lagi,, ponsel ini bisa di eksplor lebih dalam dengan Moto mods yang tersedia di toko terdekat..okay sampai disini postingan kali ini, sampai jumpa dipostingan berikutnya. 


VIDEO : ULASAN SINGKAT MOTO Z 2 PLAY, Masih Jadi Andalan!!!



EmoticonEmoticon