Tuesday, October 17, 2017

Pandangan Pertama Moto E4, Desain Berbeda Bikin Gaya!!



        Kali ini Gayafone berkesempatan memegang ponsel yang lagi kekinian Moto E4 yang harga cukup terjangkau hanya dengan Rp. 1.8juta-an. Membawakan desain yang cukup premium di kelasnya, anti mainstream, ponsel Moto E4 ini memiliki ciri khas khusus dibanding kompetitor lainnya. Cassing berbalut logam dengan cat pilihan memancarkan rasa elegan, di samping kanan ada tombol power yang memiliki tekstur bergaris dan volume, bagian atas ada lubang jack audio 3.5mm  serta bagian bawah terdapat lubang charger dan microphone.


        Beralih ke bagian belakang kalian akan menemukan kamera berlensa 8MP dengan aperture f2.2 yang di desain begitu unik beda dengan yang lain, dibawah nya ada logo kebanggaan Moto terus ke sudut kanan paling bawah ada lubang speaker.


        Selanjutnya bagian depan tersematkan kamera 5MP yang ditemani dengan led flash, ada tulisan moto yang menguatkan bahwa ponsel ini dengan brand ternama. Layar terbentang seluar 5in beresolusi HD, oleophobic coating yang memberikan kesan kelembutan 2.5D Glass. Kedalaman warna yang cukup memanjakan mata. Tepat di bagian bawah layar, kalian akan temukan tombol home yang bisa difungsikan sebagai fingerprint.


        Dengan tombol kapasitif navigasi ditarik ke layar terlihat minimalis, tombol home ini bisa di atur lebih dalam dengan moto action, aplikasi pengganti icon navigasi pada layar : 
  • Slide samping untuk recent aplication 
  • Touch pendek untuk kembali
  • Touch lebih lama untuk homescreen
       Bagaimana dengan sidik jarinya?? ya bisa dibilang cukup akurat, hanya saja agak lambat layar terbuka saat unlock ponsel dalam keadaan sleep. Dengan ketebalan body yang pas desain yang membulat, ponsel ini enak digenggam. Ditenagai oleh processor kelas Mediatek MT6737 yang disandingkan dengan kartu grafis Mali T720. Selain itu dibekali ram sebesar 2GB dan internal rom sebesar 16GB. 
        Dengan komposisi seperti ini score antutu yang dapat diraih sekitar 28rb-an.. ya memang tidak terlalu tinggi apalagi dukungan kelengkapan sensor sangat minimalis. Moto e4 ini dibekali operasi sistem android terkini nougat 7.1.1 yang memiliki antarmuka khas dari stock android
        Impresi pertama kali melihat tampilan pada menu ponsel ini memang tidak terlalu terkejut, tapi so far performanya smooth, lancar, dan lebih responsif. Seluruh aktivitas ponsel didukung oleh baterai sebesar 2800mAh. Okay sekian kesan pertama moto e4 sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

VIDEO : Pandangan Pertama Moto E4, Desain Berbeda Bikin Gaya!!


1 comments

beda dengan yang lain ya desain smartphone yang satu ini setelah sekian lama tidak berproduksi...
http://cody.id/produk/blower-infrared/blower-infrared-cody-888d/


EmoticonEmoticon