Thursday, October 5, 2017

Hal Yang Tidak Terungkap Saat Peluncuran Vivo V7+

  
  
        Ingin rasakan megang ponsel bak artis papan atas, kayak Agnes Mo, Al Ghazali, atau Afgan, ya .. mungkin ponsel Vivo ini bisa buat kamu bakal lebih kece dari sekarang.. 
        Sapa yang tak kenal dengan ponsel dari VivoV7+ ini.. salah satu ponsel paling fenomenal..spektakuler..dan luar biasa.. kenapa?? bisa dibilang peluncuran ponsel ini paling megah, paling wah selama Gayafone mengikuti perkembangan gadget di tanah air.. 
        Tak tanggung-tanggung, disiarkan secara langsung oleh 9 tv lokal, 9 media online, dan deretan artis-artis brand ambasador-nya membuat ponsel ini lebih cepat terkenal di dunia maya maupun penikmat tv biasa.. Tapi sudah tau ada yang belum diungkap pada peluncuran itu?
         Mari kita bahas satu per satu kelebihan smartphone ini…


      Terlahir dengan tag line clearer selfie perfect camera, Gayafone akui cukup tergiur dengan kualitas kamera depannya, sampai kesenengan selfie terus..
        Tak hanya kamera, Vivo memfokuskan pada sektor audio, klo kalian lihat booting awal ponsel V7+ ini, akan terpampang nyata point selling tulisan Vivo camera and music.. so review kali ini Gayafone akan fokus dengan  sektor music, tapi sebelum itu.. kita tengok dlu spesifikasi dan tampang dari ponsel Vivo V7+.
        Membawakan dimensi layar 5.99 in full view dengan ukuran body mirip Vivo V5s.. meski resolusi setingkat HD, konsep ini memberikan pengalaman efek visual lebih besar, memanjang dari ponsel biasanya.


        Diselimuti cassing bermaterial plastik dengan desain yang mainstream, sentuhan warna hitam ngedoff dengan tambahan aksen garis antena yang sedikit berbeda... Disini terlihat nampak finggerprint magnet di belakang cassing-nya,, di kiri atas ada kamera belakang yang ditemani lampu led flash, sensor fingerprint yang kemampuannya cukup cepat,, Gayafone coba berapa kali, cukup akurat dan cepat, lanjut dibawahnya ada logo Vivo yang mengkilat.. 
        Bagian samping ada tombol power dan volume, bagian atas ada secondary microphone, sisi lainnya ada ruang simcard, yang bagusnya ponsel ini tidak menganut model sim hybrid, kalian bisa memakai dualsim dengan tambahan Micro Sd
        Ngomong-ngomong sistem operasi, Vivo V7+ cukup kekinian dengan meminang android nougat 7.1.2 yang dibalut dengan tampilan segar funtouch OS, fitur yang cukup beragam seperti aplikasi market khusus Vivo, aplikasi theme yang menyajikan keragaman tema menarik, unik, cantik dengan tambahan fleksibilitas ganti wallpaper atau model tulisan. ada i manager, aplikasi monitoring ponsel, Vivo cloud, dan easy share kemudahan pemindahan data jalur wifi,, fitur lainnya ada smart split untuk split screen, one handed, kloning aplikasi dan smart click,, owh yah berbicara keamanan, selain sensor sidik jarinya yang cepat,, fitur face acces-nya pun cukup cepat.. cukup akurat meski muka saya agak berantakan 
        Nah… Ini dia yang belum terungkap dalam peluncuran Vivo V7+…. 
        Beralih ke bagian bawah ada lubang jack audio, microphone, charger dan speaker ,, posisi paling favorit, pas.. meski mendengarkan musik dengan posisi terlentang, tertidur suara musik takkan teredam.. ponsel ini menggunakan chip audio Hi-Fi, untuk kualitasnya Gayafone cukup acungi jempol!
        Dengan kualitas sound sekaliber itu, akan membuat kamu nyaman dengerin music dari aplikasi music streaming. Agar sound semakin maksimal, aku merekomendasikan aplikasi music streaming Langit Musik yang terdapat Dolby sound di dalamnya.


    Selain kualitas Dolby, Langit Musik menawarkan deretan playlist yang lengkap, Adapun kelengkapan genre musik, artist yang lagi ngetren, dan dilengkapi dengan jutaan lagu. Beralih kebagian menu utama, ada menu trending yang menarik perhatian Gayafone, menu ini menampilkan lagu-lagu yang ngetren diputar di setiap daerah. Keren!


        Menu My Music, menu lagu yang sudah kita putar sebelumnya..Owh yah.. untuk membership, ada free mium, keanggotaan gratis untuk user baru pertama kali install, fitur ini terbatas hanya bisa putar 10 lagu tiap minggunya.. fitur menarik akan kalian dapatkan saat berlangganan menjadi member premium, cukup terjangkau, langganan untuk 7 hari hanya Rp. 6600  kalian bisa akses lagu sepuas mungkin, dan bisa men-download atau mendengarkan secara offline.  
        Setingan bahasa pun bisa diganti demi kenyamanan pengguna. Dengan tampilan yang tidak membosankan, kaya animasi, menambah nilai plus interface aplikasi ini. 
        Tidak hanya mendengarkan lagu, kalian bisa nyanyi-nyanyi riang tanpa hawatir lupa lirik karena sudah tersedia juga :) Kece abiskan!!, jadi bisa karaoke gratis pake Vivo V7+ yang sungguh kekinian.


     Ya sekali lagi ..untuk kenyamanan mendengarkan musik di smartphone sekelas VivoV7+ berpengaruh dari aplikasi music streaming yang kita gunakan. 
         Okay, sekian review singkat Vivo V7 plus ala Gayafone... bila kalian suka klik tombol like, dan share juga keteman-teman terdekat kalian..dan jangan lupa subscribe channel terbarunya Gayafone untuk update-update gadget lainnya.. Dadan undur pamit wassalam


EmoticonEmoticon