Friday, September 29, 2017

SPESIFIKASI, HARGA MODEM SMARTFREN M5 DAN SMARTFREN ANDROMAX A2


        Pada tanggal 27 September 2017, Smartfren kembali meluncurkan generasi penerus dari seri Modem WiFi M5 dan Ponsel Smartfren Andromax A2. Seri ini merupakan penyempurnaan yang didasarkan kepada survei yang dilakukan kepada para pengguna seri terdahulunya. PT Smartfren Telecom Tbk merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.
        Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. 

SMARTFREN ANDROMAX A2
“Seri Andromax A merupakan seri terlaris dari keluarga smartphone Andromax, atas sambutan yang baik dari seri terdahulu, maka Andromax kembali meluncurkan seri Andromax A2. Penyempurnaan dari seri ini adalah kami berikan kapasitas baterai yang lebih besar agar pengguna dapat terus menikmati konektivitas prima 4G LTE Advanced Smartfren” ujar Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management PT. Smartfren Telecom.
        Andromax A2 dilengkapi dengan layar 4,5 Inchi serta sistem operasi Android 7 (Nougat), CPU Quad Core 1.3Ghz, serta baterai lebih besar berkapasitas 4000mah menjamin pengguna dapat menikmati beragam kemampuan yang ditawarkan hingga 48 jam. Selain itu penyempurnaan lain, dan sebuah fitur yang umumnya hanya ada di perangkat smartphone 4G LTE diatas satu juta rupiah adalah fitur smile shutter, vgesture, dan beautify pagi para penggemar swa foto, serta manual setting untuk mengambil foto sesuai dengan selera pengguna.

   
        Selain itu Andromax A2 juga dilengkapi dengan kemampuan mengambil video time-lapse, slow motion, serta GIF shot dengan kualitas high-definition. Dengan demikian pengguna akan dapat merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan kamera depan dan belakang beresolusi 5MP.
        Dengan beragam keunggulan dari Andromax A2 serta dukungan konektivitas 4G LTE Advanced yang prima dari Smartfren produk ini ditawarkan dengan harga Rp. 849.000,- dimana pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 8GB dan dengan pengisian ulang minimal Rp. 60.000,- maka pelanggan otomatis terdaftar dalam program gratis internet setahun (GIS).

SMARTFREN MODEM WiFi M5

“Hal yang paling ditakuti oleh para penikmat gaya hidup digital khususnya digital native dan digital savvy adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai, untuk itu produk ini kami hadirkan untuk menjadi jawaban atas kedua hal tersebut, karena dimanapun mereka berada dan apapun aktivitasnya mereka akan selalu on lewat fitur power bank, untuk mengisi ulang smartphone dan selalu terknoneksi karena didukung oleh konektivitas prima dari Smartfren 4G LTE Advanced.” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communication PT. Smartfren Telecom.
        Modem WiFi M5 merupakan modem WiFi berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307. Dengan teknologi USB on the go dan storage sharing modem WiFi M5 tentu tidak hanya memberikan kemudahan konektivitas bagi pengguna sekaligus juga sebagai sebuah perangkat yang dapat mendukung gaya hidup kaum profesional dan juga tren bring your own device (BYOD).


        Karena hanya dengan membawa satu perangkat, pengguna dapat terkoneksi dengan internet, sekaligus sebagai USB dan juga power bank, tentu terbayang bukan kemudahan yang ditawarkan oleh modem WiFi M5? Dengan segala kelebihan yang dihadirkan, modem WiFi M5 dari Smartfren, ditawarkan dengan harga Rp. 999.000,-. 
        Pembeli akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh, atau pilihan kedua seharga Rp. 699.000,- dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari. 
        Melihat tren bahwa 35% online shopper berbelanja selama 1 kali setiap bulannya(1), untuk itu selama tahap perkenalan Smartfren modem WiFi M5 ditawarkan melalui toko online dan dapat diperoleh secara tunai maupun cicilan melalui JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Cicil.co.id, Bukalapak, Elevenia, Blibli.com, Tokopedia, Shopee, dan beberapa galeri Smartfren, namun nantinua Smartfren modem WiFi M5 akan dapat diperoleh di toko handphone ataupun pusat penjualan elektronik terdekat.

1 comments

Wiiwww...bonusnya manteb tuh...


EmoticonEmoticon