Friday, September 29, 2017

SHARP R1, Menawarkan Layar ala Aquos !!


        Pada tanggal 27 September 2017, Gayafone di undang ke acara pelucuran ponsel oleh vendor yang lama berkiprah di dunia elektronik dan perabotan rumah tangga. Ya... Sharp !!. bukan lagi nama baru di Indonesia, nama ini sudah melekat pada produk-produk elektronik seperti TV dan Kulkas.

       
        Melihat pesatnya pertumbuhan telekomunikasi di Indonesia, SHARP, merek dari jepang yang paling terdepan dalam hal teknologi dan inovasi dan sudah ada sejak 100 tahun yang lalu memiliki rencana untuk meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia dengan nama SHARP R1. SHARP R1 memiliki berbagai keunggulan yang mendukung gaya hidup serta interaksi social generasi milenial melalui teknologi inovatif dan orisinil. SHARP R1 memiliki keunggulan pada layar depan dengan 2.5D Natural Aqua Screen dan di dukung oleh tenaga baterai 4000mAh, RAM 3B, kamera 13MP dan  8MP, full metal body serta sudah di lengkapi dengan sensor sidik jari. Peluncuran SHARP R1 ini merupakan bagian dari ekspansi bisnis SHARP di Asia tenggara. Sekarang SHARP sudah semakin fokus untuk mengembangkan bisnis smartphone mereka dengan memberikan inovasi serta teknologi muktahir seperti apa yang mereka lakukan beberapa waktu lalu dengan meluncurkan full screen smartphone SHARP Aquos S2 di pasar Cina. Kedepannya SHARP Aquos S2 bakal hadir juga di Indonesia sebagai salah satu flagship product dari SHARP mobile.
Bapak Sergio Ticoalu, Brand Director SHARP Mobile Indonesia menjelaskan bahwa ini adalah batu loncatan yang sangat baik untuk SHARP Mobile Indonesia, dimana dengan peluncuran model terbaru ini akan semakin memperjelas komitmen serta keseriusan SHARP untuk memberikan produk terbaik mereka ke pasar Indonesia. Selain teknologi dan kualitas yang baik, dari segi harga pun SHARP R1 lebih terjangkau jika di bandingkan dengan produk smartphone yang lain. SHARP R1 akan di jual secara online di situs Lazada.com dengan harga spesial Rp. 1,799,000. Menurut Sergio“ Pada periode penjualan pertama SHARP R1 nanti, kami menargetkan untuk bisa menjual kurang lebih 10,000 unit secara online“.
        Untuk service center sendiri, pelanggan SHARP mobile bisa langsung mengunjungi service center SHARP yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga SHARP mobile memiliki program bagi pelanggan yang perangkatnya mengalami kerusakan dapat mengganti perangkat handphone mereka dengan perangkat yang baru selama pembelian handset tersebut belum melewati masa 7 hari pembelian.
        Dalam hal program bundling, setiap pembeli SHARP R1 nantinya akan mendapatkan paket internet Telkomsel 4G yang akan mendukung pelanggan untuk browsing internet sesuai dengan keinginan. Seperti yang di ketahui, ini bukan kolaborasi pertama antara SHARP dan Telkomsel. Sebelumnya SHARP dan Telkomsel juga sudah pernah berkejasama dalam hal bundling produk kartu internet.


Johnny Lin, President Director SHARP Mobile Indonesia menjelaskan, “ SHARP dengan ini memperkenalkan SHARP R1 di Indonesia dimana produk ini sangat cocok untuk mendukung gaya hidup sosial di kalangan generasi milenial terutama orang-orang yang menyukai video story seperti di Instagram atau menonton video di youtube dan video platform yang lain yang saat ini sangat di sukai oleh generasi milenial. SHARP R1 dirancang khusus dengan layar Aqua 2.5D yang jernih serta memberikan tampilan maksimal dan sempurna. Layar dan tepi design handphone ini dicampur dengan mulus sehingga memberikan kesan alami dan elegan.
Johnny Lin menjelaskan lebih jauh, “SHARP R1 memiliki keunggulan pada kamera depan 8Mp dan kamera belakang 13Mp yang memungkinkan orang untuk dapat mengabadikan setiap momen mereka kedalam video atau foto dengan sempurna. Selain itu juga SHARP R1 di dukung dengan RAM 3GB, baterai 4000Mah yang tahan lama, fingerprint dan sistem operasi android 7.0 nougat. Dengan spesifikasi seperti ini, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan video yang tidak jernih, kualitas video story yang kurang baik ataupun takut akan kehabisan baterai pada saat sedang beraktifitas sepanjang hari.

SHARP R1 akan tersedia mulai 12 Oktober 2017 nanti di situs Lazada.com dengan harga Rp. 1,799,000, dengan warna pilihan grey dan Gold.


EmoticonEmoticon