GAYAFONE PINDAH CHANNEL YOUTUBE, SUSPENDED PERMANENT!! #GayafoneReborn #BerjuangKembali - GAYAFONE

Hot

Post Top Ad

Friday, September 15, 2017

GAYAFONE PINDAH CHANNEL YOUTUBE, SUSPENDED PERMANENT!! #GayafoneReborn #BerjuangKembali


        Setahun lebih Gayafone menjadi salah satu Content Creator di Youtube, pada awalnya tanpa dukungan Adsense di Channel Gayafone akibat suspended permanent, saya masih semangat upload video-video terbaru tentang gadget. Namun setelah setahun akhirnya menyerah juga, beberapa kali Banding mengaktifkan kembali  Adsense ke Youtube tetap ditolak. Sejarah Suspended Channel lumayan rumit, dan saya kurang mengerti, berikut beberapa asumsi pribadi tentang  mengapa Channel Gayafone Com di Suspended :
  • Memasang kode iklan di website menggunakan id Youtube, pertama kali ini kena suspended 30 hari.
  • Invalid Click, Youtube beranggapan bahwa saya meng-klik iklan sendiri, kedua suspended 2 Minggu.
  • Invalid Traffic, Adanya beberapa viewers yang banyak menonton video di channel Gayafone, bisa jadi karena saya menggunakan sembarang tag pada video yang saya upload, ketiga suspended 2 hari.
  • Permanent suspended, karena dianggap tidak sesuai dengan aturan Youtube. 
         Semenjak itulah Gayafone tetap berbagi video di Youtube tanpa Adsense, berharap setelah setahun bisa aktif kembali, ternyata harapan itu sirna. Selang setahun saya bertemu dengan teman dan rekan sesama reviewer, ada kang nico dari Obat Gaptek, kang Irfan dari Gonta Ganti Hape, kang Irwan dari Sobat Hape dan ada Om David dari Gadgetin, di pertemuan itu saya meminta pendapat tentang adsense yang sudah di supend, dan akhirnya berpendapat untuk membuat channel baru, karena Adsense salah satu penyemangat membuat konten gadget di Youtube setelah Viewer atau Subscriber. 
        Supaya Gayafone terus aktif dalam berbagi info tentang gadget akhirnya saya membuat channel baru dengan nama Gayafone Channel, Berikut ini link dari Channel Gayafone terbaru, disubscribe yah :

6 comments:

  1. Sudah subscribe Kang. Semangat terus yaaa

    ReplyDelete
  2. Saya udah subscribe Om, subsback yach... ;-)

    ReplyDelete
  3. Baru tahu kalau bisa disuspended karena mengklik sendiri. Kalau ke klik enggak sengaja gimana ya?
    Ku subscribe setelah komen ini ya.

    ReplyDelete
  4. @dian.. sama.. klik ga sengaja jugabsakabbakal kena suspend

    ReplyDelete

Post Top Ad