Wednesday, February 12, 2020

Tampil Keren, Ga Perlu Mahal, SMARTWATCH BLITZWOLF BW-HL2


        Assalammualaikum halo, ada rekomendasi baru lagi nih smartwatch harga terjangkau tapi tampilan dan kualitasnya memukau. Ini dia Blitzwlof BW HL2, kalian bisa dapetin produk ini di banggood.com dengan harga sekitar Rp.500rba-n saja. Nanti link seller-nya saya cantumkan di kolom deskripsi. di belakang kemasan ada spesifikasi singkat jam nya, luas layar 1.3in IPS dengan resolusi 240x240 pixel, baterai 200mAh yang di-claim mampu bertahan hingga 1 minggu,  waterproff ip67, berat kurang lebih 49gr dan tentunya support android mulai versi 4.4 dan ios versi 8.0.


        Dalam boxnya terdapat body jam-nya, lalu ada strap semi kulit yang bagian bawahnya pake bahan karet, feelnya agak sedikit kaku.  Selanjutnya kabel charger tipe magenetik dengan 2 pin, terus terakhir buku manual yang lengkap ada pengaturan dan barcode aplikasi penunjang. 
       Terlihat disini finishing body-nya apik.. rapih.. kira-kira diameternya sekitar 44mm dengan ketebalan 12milimeter.. pertama pasangkan dlu strap-nya mudah banget karena sifatnya quick realease, tinggal slide bagian kuncinya. layarnya terbilang pekat terlihat keren. Nah body jamnya ini dari bahan logam jadi terasa solid, lalu di bagian belakangnya ini berbahan polycarbonate. 
        Di bagian sisi kanan ini ada tombol power, sisi lainnya polosan saja, belakang body tepat dibagian tengah ada sensornya, lalu ada 2 plate ato pin untuk nge-charge dan beberapa icon sertfikasi kelayakan produk.



         Langsung cek bagian menu pada smartband-nya, slide ke kiri kalian bisa cek statistik olahraga dan heart rate, slide dari atas ada beberapa shortcut seperti Pengaturan cahaya layar, cakep nih bisa tambah terang, lalu ada timer, fitur find phone, bagian sistemnya dan terakhir power off .
        Berikut-nya slide dari bawah buat ngecek pesan terbaru, lalu slide dari kanan, ini baru masuk ke menu utama, disini ada sport data, heart rate, spo2 ini untuk cek kadar oksigen dalam darah, slide keatas lagi ada cek tekanan darah, ada monitoring sleep, monitor olah raga dan lainnya. Disini saya ga nemu setting pengganti tampilan watch face, jadi langsung coba di tekan saja dilayar ketika pas tampilan utama, disini ada 5 tampilan, katanya sih update mendatang akan lebih banyak lagi temanya.



     Sebelum pairing dengan smartphone, instal aplikasi fit cloud pro, lalu atur beberapa setting-an untuk profil. Nampak pada tampilan aplikasi ada jumlah kalori terbakar, jumlah langkah dan total goal-nya, lalu di bawahnya beberapa statistik monitoring sleep, heart rate, tekanan darah dan monitor oksigen.


      Di tab selanjutnya ada disini kita bisa atur beberapa setingan notifikasi pesan masuk. Nah yang kurang disini ga da pengaturan pengubah tema dan wallpaper, mungkin nanti ada update. Ya sekilas disini keliatan besar diameternya di tangan saya dan respon wake up displaynya agak sedikit lambat..tapi so far cakep banget sih ni smartwatch di harga 500rban.

VIDEO




EmoticonEmoticon