Thursday, August 23, 2018

Samsung Galaxy Note9 untuk Mereka Yang Menginginkan Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan Tanpa Batas



Jakarta, 23 Agustus 2018 – Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note9 bagi konsumen di Indonesia. Seri Galaxy Note telah dikenal sebagai pioneer smartphone dengan dukungan S Pen yang mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna, dan kini Samsung Galaxy Note9 meneruskan inovasinya menjadi Super Powerful Note dengan performa paling mutakhir; All Day Battery, storage dan RAM lebih besar, S Pen dengan fitur-fitur terbaru dan memiliki konektivitas untuk pertama kalinya, kamera smartphone Samsung yang paling cerdas, serta sederetan fitur cerdas lainnya yang dapat melengkapi kebutuhan entertainment.


“Samsung Galaxy Note9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industri ini. Perpaduan antara performa, kekuatan, dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note9 sebagai satu-satunya smartphone yang memiliki inovasi mendukung pengguna dengan beragam kesibukan yang mereka miliki,” ungkap Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia. “Kami bangga melihat loyalitas dari pengguna Galaxy Note, karena merekalah yang menjadi pemacu kami untuk terus berinovasi – Samsung Galaxy Note9 adalah bukti nyata komitmen ini, dan membawa Samsung sebagai brand nomor 1 di Asia saat ini 1 selama dua tahun berturut-turut. Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, kepada para konsumen atas antusiasme dan kepercayaan mereka melakukan Pre Order The New Super Powerful Note. Diluar dari dugaan kami, penawaran Pre-Order habis terjual dua kali lebih cepat dari Galaxy Note8,” tambah Kwon.

Riset yang dilakukan oleh Frost & Sullivan menyatakan bahwa 58% pengguna biasa menggunakan smartphone untuk mengakses aplikasi terkait pekerjaan dan produktivitas, serta lebih dari sepertiga pengguna menyatakan bahwa smartphone menjadi penyeimbang antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi2. Data ini menunjukkan bahwa pengguna rata-rata menggunakan smartphone sebagai perangkat utama untuk mendukung produktivitas, sekaligus menjadi penyeimbang melalui fitur ataupun konten hiburan yang dihadirkan. Melalui kehadiran The New Super Powerful Galaxy Note9, produktivitas, kreativitas, dan hiburan yang menyenangkan berpadu dalam sebuah powerful smartphone.

Dukungan bagi Produktivitas Tanpa Batas
Konsumen selalu mengandalkan smartphone hampir untuk semua hal yang mereka lakukan – sepanjang hari, setiap hari. Dukungan All Day Battery dengan kapasitas 4.000mAh memiliki daya tahan baterai yang diperkuat dengan prosesor Exynos 9810 yang bekerja sangat cepat dan efisien untuk mendukung pekerjaan, berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam tanpa kuatir habis baterai di tengah hari. Memahami tingginya aktivitas pengguna, Samsung melengkapi Galaxy Note9 dengan sistem pendingin Water Carbon Cooling System yang dibenamkan untuk membantu fungsi prosesor bekerja di tingkat optimal sehingga Galaxy Note9 bekerja dengan lancar bahkan saat penggunaan yang berat sekalipun.



S Pen telah mengalami evolusi untuk mendukung produktivitas tanpa batas, dimana mulanya hanya dipakai sebagai alat untuk menulis dan menggambar, sekarang Samsung memberikan kendali lebih ke para pencinta Note dengan membenamkan inovasi terbaru di S Pen. Dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), S Pen Galaxy Note9 dapat berfungsi sebagai remote control sehingga dapat digunakan sebagai clicker untuk presentasi, playback foto dan video ataupun untuk mengambil foto. Dan hanya membutuhkan waktu sekitar 40 detik untuk mengisi daya S Pen hingga penuh, untuk dipakai hingga 30 menit atau 200 klik.


Produktivitas menjadi tanpa batas karena Galaxy Note9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan menggunakan Samsung DeX. Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit mereka dengan dukungan smartphone ini, hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3 yang mudah dibawa kemana-mana. Ketika terkoneksi dengan monitor, Galaxy Note9 bisa menjadi desktop virtual dan bahkan berfungsi sebagai layar kedua yang berfungsi penuh. Buat catatan dengan S Pen sambil menonton video, atau gunakan Galaxy Note9 sebagai trackpad, untuk klik-kanan, drag dan drop, dan gunakan layar multiple dalam sebuah monitor. Menjadi produktif tidak pernah semudah ini.

Bebaskan Kreativitas Anda
Kini Anda bebas berkreasi dengan hasil foto yang memukau. Galaxy Note9 memiliki teknologi Intelligent Camera, yang telah memaksimalkan AI untuk mengambil foto seperti profesional. Scene Optimizer mampu mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subyek, dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, serta mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori. Hasilnya sangat mengagumkan, menjadikan foto yang hidup dengan warna terang dan dinamis.

Fitur terbaru Flaw Detection menjawab kebutuhan pengguna yang selalu ingin foto tanpa cela. Seringkali jepretan pertama hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, tapi Galaxy Note9 dapat menginformasikan kepada pengguna apabila ada yang tidak sesuai, sehingga mereka bisa menyimpan foto yangs sempurna tanpa kehilangan momen. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

Kamera belakang (rear camera) Galaxy Note9 dilengkapi dengan Dual Aperture F1.5/F2.4, Super Speed Dual Pixel, HDR, Live Focus serta Super Slow-mo yang telah diperbarui dengan kemampuan memilih bagian yang diinginkan dalam video super slow-mo serta memilih durasi 2 atau 4 detik. Keunggulan merekam gambar pada kondisi rendah cahaya juga dimiliki kamera depan Galaxy Note9 dengan aperture F1.7.


Powerful Entertainment di Tangan Anda
Infinity Display adalah desain ciri khas Samsung, dan Galaxy Note9 memiliki layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note. Layar Infinity Display 6.4-inch pada Galaxy Note9 dengan teknologi layar 3K (2960x1440) Quad HD+ Super AMOLED, memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas. Berdasarkan review Display Mate4, kualitas layar Galaxy Note9 menghasilkan brightness 27% lebih terang dari Note sebelumnya, dan menampilkan tingkat kontras 32% lebih tinggi pada cahaya sekitar yang terang.

Ditambah dengan speaker stereo yang immersive menjadikan Galaxy Note9 sebagai smartphone gaming ideal. Secara exclusive, game Fortnite akan tersedia untuk Galaxy Note9. Sekali lagi, Water Carbon Cooling System milik Samsung mendukung kinerja Galaxy Note9 berjalan dengan sangat baik di seluruh game berat dengan grafis premium - mencegah pemanasan berlebih hingga 21 persen. Pengguna dapat memainkan game paling intens dengan kinerja yang kuat dan stabil. Dengan baterai sepanjang hari, Anda tidak akan berhenti di tengah-tengah misi karena kehabisan baterai. Melalui dukungan kapasitas 6GB RAM dan 8GB RAM serta prosesor yang powerful, bermain game tanpa lag bukan lagi menjadi masalah.

Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos® untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya. YouTube menyebut Galaxy Note9 sebagai Signature Device yang mampu memberikan pengalaman menonton YouTube terbaik di kelasnya. Tidak sembarang smartphone bisa menjadi signature device, dan Galaxy Note9 telah memenuhi segala kriteria untuk menempati posisi pertama Youtube Signature Device 20185.

Dengan kapasitas memori penyimpanan internal 128GB atau 512GB, serta kemampuan menambah memori dengan microSD hingga 512GB, pengguna Galaxy Note9 dapat menikmati kapasitas hingga 1TB untuk penyimpanan foto, video, aplikasi favorit, dokumen pekerjaan, dan lain sebagainya. Tidak perlu lagi mengorbankan foto ataupun video favorit untuk dihapus karena penyimpanan penuh.

Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan, “Kami bangga bisa menghadirkan Galaxy Note9 bagi konsumen di Indonesia. Dukungan yang diberikan dari Pre-Order hingga peluncuran hari ini, semuanya menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Kami senang Galaxy Note9 dipercaya masyarakat sebagai Super Powerful Note yang mendukung produktivitas, kreativitas, serta menghadirkan powerful entertainment bagi pengguna. Untuk melayani konsumen yang belum mendapatkan Galaxy Note9 pada saat Pre Order, kami menyelenggarakan consumer launch serentak di 4 lokasi di 3 kota, yaitu Jakarta di Central Park dan Kota Kasablanka, Surabaya Pakuwon Supermall dan Medan Sun Plaza pada tanggal 24 hingga 26 Agustus 2018,” tambah Jo.

Samsung Galaxy Note akan tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning pada Consumer Launch akan ditawarkan dengan harga Rp. 13.499.000 (128GB/6RAM) dan Rp. 17.999.000 (512GB/8RAM).

1 comments


EmoticonEmoticon