Wednesday, August 15, 2018

Peresmian Authorized Mi Store Ciwalk Bandung



BANDUNG, Indonesia, 11 AGUSTUS 2018 - Pemimpin teknologi global, Xiaomi, resmikan kehadiran Authorized Mi Store di Bandung (11/8). Melalui Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Cihampelas Walk, Xiaomi memperkuat misinya untuk menghadirkan inovasi produk yang semakin dekat dengan para pelanggan terutama yang berdomisili di Jawa Barat. Dikenal sebagai kota yang menjadi pusat seni, fashion, dan kebudayaan kreatif, Bandung menjadi salah satu upaya Xiaomi dalam memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dengan mempertahankan efisiensi dan harga yang sama dengan platform online melalui Authorized Mi Store. Gerai offline Xiaomi menyediakan beragam produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, Mi A1, serta Redmi S2 hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag tersedia secara lengkap. Selain menawarkan produk, para pengguna juga dapat berkonsultasi langsung dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi di Authorized Mi Store.



Authorized Mi Store Bandung telah diresmikan oleh Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager pada Sabtu (11/8). Lokasi yang strategis dan konsep modern minimalis telah menjadi daya tarik bagi para pelanggan dan Mi fans untuk mengunjungi Authorized Mi Store yang terletak di Cihampelas Walk.



Ratusan pelanggan dan Mi fans semangat mengantri di depan Authorized Mi Store Bandung sejak jam 07.00 WIB. Untuk menjawab antusias pelanggan dalam mendapatkan berbagai rangkaian produk Xiaomi dengan lebih mudah dan dekat, Xiaomi menghadirkan Authorized Mi Store di berbagai kota seluruh Indonesia. Secara spesial pada peresmian Authorized Mi Store di Cihampelas Walk ini, Xiaomi juga menawarkan promosi cash back hingga 90% untuk berbagai pilihan produk ekosistem.

Authorized Mi Store yang baru diresmikan di Cihampelas Walk, Bandung menawarkan berbagai produk Xiaomi, tidak hanya smartphone tetapi juga produk ekosistem yang diminati seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag. Di Authorized Mi Store, pengguna pun dapat berkonsultasi secara langsung dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi.

Tentang Xiaomi
Pengusaha teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya. Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 100 juta smart device (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 70 negara dan daerah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai market.


EmoticonEmoticon