Sunday, July 31, 2016

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power : Elevates You With Unlimited Power


        Salah satu vendor smartphone lokal ini tidak henti-hentinya selalu mengeluarkan inovasi varian produknya  ke semua segmen pasar. Dan kali ini evercoss mencoba menyasar konsumen yang terbiasa mengoprasikan ponselnya lebih dari 5,5 jam seharinya. Mengusung tema Elevates You with Unlimited power memang pantas disematkan pada Evercoss seri Elevate Y2 Power yang membawa kapasitas baterai sebesar 6200Mah. Mengapa demikian, kemampuan baterainya mampu bertahan hingga 2 hari lebih saat Gayafone mencoba hands on ponsel ini. Selain itu juga ponsel ini dapat difungsikan sebagai powerbank.
        Mengulas desain ponsel ini lebih terkesan premium dibanding pendahulunya, penambahan frame metal yang begitu solid di sekeliling ponsel serta sentuhan layar yang mengadaptasikan teknologi lekukan 2,5D membuat ponsel ini lebih terkesan stylis. Pada tombol kapasitif seolah-olah hanya satu yang berfungsi pada bagian tengah  karena ada icon disana, namun setelah Gayafone mencoba, ponsel ini memiliki 3 tombol kapasitif seperti ponsel biasanya. Dimensi ponsel sekitar 155*77.3*10.3mm dengan berat bobot hingga 200.9gr, sedangkan layar yang terbentang 5.5in HD IPS resolusi 1280 x 720 Pixels. Berikut beberapa gambar dari Evercoss Elevate Y2 Power. 


        Lanjut ke bagian sektor dapur pacu, Evercoss Elevate Y2 Power membawa inti Quadcore 1.3Ghz, dengan ram 2GB dan penyimpanan data sebesar 16GB, selain itu mendukung dualsim dengan jaringan 4G. Seperti yang sudah diungkapkan di atas, segala aktivitas ponsel ini, ditopang baterai besar 6200Mah yang mendukung Quick Charge, tidak perlu khawatir baterai habis saat bermain game atau asyik berchatting ria. Beralih ke bagian kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang berlensa 13MP dan kamera depan sebesar 8MP, seperti yang dilansir di website official, kamera pada ponsel ini menggunakan lensa dari Sony. Fitur lainnya pada ponsel ini adalah adanya smartkey yang berfungsi untuk merekam percakapan telepon dan mengaktifkan kamera secara cepat serta adanya Infra Red yang dapat berfungsi sebagai remote control.
        Harga yang ditawarkan untuk memperoleh ponsel ini sebesar Rp. 2.349.000 dengan 2 varian warna Dark Blue & Natural Wood White. Dan untuk saat masa promo ini bila membeli di website Lazada ada tambahan potongan diskon sekitar Rp. 350.000. Isi kemasan yang diperoleh selain handset dan buku panduan, ada bonus antigores dan softcase.
        


EmoticonEmoticon