Wednesday, August 24, 2016

Bergaya Iphone, Ponsel Luna Akan Hadir Di Indonesia


        Lagi-lagi daya tarik pasar smartphone di Indonesia menarik perhatian para vendor ponsel di luar sana,  kali ini Foxconn perusahaan asal china akan memboyong ponsel andalannya bernama Luna, beberapa media melansir bahwa desain ponsel ini mirip sekali dengan gaya khasnya iphone, ya.. tentu saja.. karena selama ini Foxconn ikut andil dalam pembuatan produk Apple tersebut. 
        Mungkin namanya masih terasa asing di dunia ponsel, namun Foxconn sudah lama berkecimpung dalam mensuplai spare part ponsel di beberapa merk terkenal, seperti Blackberry, Windows phone, Xiaomi dll. Ponsel Luna ini hadir dengan model kesing berbahan metal dengan sentuhan lekukan body khas iphone yang diproses secara  teknologi CNC (Computer numerically controlled).
        Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini pun tidak kalah cantik dengan body-nya. Memiliki lebar layar sebesar 5.5in beresolusi 1920 x 1080p, ram sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat di ekspansi dengan Sd Card hingga 128GB. Dapur pacu tangguh chipset  Snapdragon 801 quad core 2.5GHz akan disandingkan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang diharapkan bekerja maksimal meskipun hanya ditopang dengan baterai 2900mah saja. 
         Menilik bagian paling wajib buat pencinta photography, ponsel ini telah disematkan kamera belakang berlensa 13 megapiksel dengan aperture F/2.0 dan dual LED flash, sedangkan untuk kamera depan ditanamkan kamera  berlensa 8 megapiksel dengan aperture F/1.8. 
        Konektifitas ponsel ini telah mendukung 4G LTE, tapi apakah nanti yang hadir langsung bisa dicicipi dengan jaringan 4G atau kucing-kucingan dengan jaringan 3G (hahahah...). Berapakah harga yang pantas untuk ponsel ini??? mari kita tunggu update selanjutnya.
         


EmoticonEmoticon