Monday, November 13, 2017

LUNA G8 Akan Hadir Dengan Penampilan Yang Lebih Fresh 4 Kamera!!

      

        Lama tidak terdengar, ternyata Brand Luna sedang menyiapkan ponsel terbarunya dengan nama Luna G8 dengan spesifikasi dan fitur kekinian. Bakal hadir dengan penampilan yang lebih fresh 4 kamera, layar ala fullview display 18:9 yang katanya hampir tanpa bingkai, akan terasa sangat nyaman saat melihat tampilan gambar.
        Menilik dapur pacu, menurut info yang saya dapatkan ponsel ini ditenagai oleh procesor octacore 2.6Ghz dengan ram sebesar 4GB. Masih menjadi misteri chipset besutan mana yang akan dipakai.

Luna G8 Lebih Fresh Dengan 4 Kamera

        Penasaran akan kamera yang disematkan pada Luna G8, rumornya khusus untuk para pecinta selfie, LUNA akan menghadirkan empat camera sekaligus dalam satu smartphone untuk memberikan hasil foto yang lebih istimewa. Akan ada dua kamera depan dengan resolusi hingga 28 MP (20MP+8MP), dengan teknologi tersebut akan menghasilkan foto selfie yang lebih jernih, tajam dan juga bisa menggunakan mode wide angle untuk group selfie.
        Selain itu, LUNA seri terbaru akan hadirkan fitur unggulan terbaru yaitu Face Unlock. Face Unlock memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone hanya dengan memindai wajah dari pemilik smartphone. Fitur face unlock disiapkan untuk memanjakan pengguna membuka smartphone dan menjaga keamanan.

2 comments

keren sekali smartphonennya ini, jadi penasaran cara mengaplikasikan 4 kameranya ini...
power supply 15v 2a

waw keren sekali ponsel Luna G8 punya 4 kamera


EmoticonEmoticon