Wednesday, May 18, 2016

Coolpad Max : Segala Kemewahan Smartphone ada Di Tanganmu


       Mengulang kembali peruntungan di pasaran Indonesia, tempo hari smartphone keluaran dari negeri tirai bambu ini mengenalkan varian terbarunya Coolpad Max dan Coolpad Max Lite. Hal utama Gayafone lihat dari Coolpad Max adalah kesempuranaan desain yang begitu menggoda,  berlapis emas dan hampir 90% full metal menjadikan Coolpad Max lebih terkesan premium dan mewah. Selain itu spesifikasi yang dibawa Coolpad Max ini terbilang cukup tinggi, apa saja perbedaan dari kedua smartphone ini?
         Persamaan kedua varian ini adalah ukuran layar yang sama, dengan model unibody berukuran layar Amoled 5.5in yang sudah terproteksi lapisan Corning Gorilla Glass dan mengadaptasikan teknologi layar melengkung Curved Glass 2.5D selain itu memiliki sensor sidik jari pada case belakang serta kamera utama sebesar 13MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus Dual-LED ( dual-tone ) Flash dan kamera  depan dengan lensa berukuran 5 MP. berikut foto Coolpad yang Gayafone kutip dari totalk.com.



     
        Untuk urusan Koneksivitas dan Jaringan, Coolpad Max sudah mendukung Jaringan 4G, selain itu juga memiliki fitur USB OTG yang sangat penting bagi user untuk memudahkan perpindahan data.lalu apa yang menjadi pembeda dari kedua varian ini?
Coolpad Max

        Pada varian ini memiliki kedalaman layar yang cukup baik, memiliki resolusi Full HD  1080 x 1920 pixels dan  Kerapatan 401 ppi. Sektor inti yang dibenamkan adalah Chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan GPU Adreno 405 yang dipercayakan untuk mengolah grafis, video dan game secara maksimal.  Memiliki  ram 4 GB dengan rom internal 64GB serta ditopang dengan kekuatan daya sebesar 2800mah.

pic by : kang irwan Sobathape

Coolpad Max Lite

        Berbeda dengan Varian kakaknya, layar versi lite ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan Kerapatan 267 ppi. meskipun untuk urusan mengolah grafis, video dan game sama menggunakan GPU Adreno 405 pada bagian sektor inti diturunkan menjadi Chipset Qualcomm Snapdragon 415. Ram yang disematkan 3 GB dengan rom internal 16GB, batere yang disematkan sebesar 2500mah yang support fitur fast charging.

pic by : kang irwan Sobathape



Harga

        bagian ini yang selalu dinanti, Coolpad Max wort to buy atau ngga, harga bersaing atau tidak berikut bocoran harga saat peluncuran perdana kemarin.

pic by : kang irwan Sobathape
 

1 comments

smartphone baru tapi sudah bisa mengambil hati konsumen...
alat service laptop


EmoticonEmoticon