Monday, January 25, 2016

Spesifikasi Smartphone Asus Pegasus 5000 Terbaru

        

        Pada tahun 2016, perusahaan asal Taiwan ini ingin mengulang kembali keberhasilannya di tahun lalu, dengan hasil penjualan Asus Zenfone yang begitu tinggi. Banyak  user  smartphone branded tapi murah ini merasa puas dengan  kualitas kameranya yang begitu baik, dalam keadaan lowlight  pun masih terlihat terang dan bagus. Pada Awal Januari lalu, Asus memperkenalkan varian terbaru, yakni Asus Pegasus 5000.
         Berbeda dengan varian lainnya, kini asus memberikan label khusus untuk setiap seri smartphone yang dikeluarkan, konon katanya penamaan Zenfone hanya untuk varian asus yang ber-chipset Intel dan Qualcomm saja, namun beda lagi untuk varian Zenfone go, meskipun ber-chipset mediatek, nama zenfone masih  melekat di seri tersebut dan untuk varian terbaru, hasil kerja sama dengan mediatek kini asus memberikan level tertentu tanpa label zenfone lagi seperti asus live yang tempo lalu launching.

Desain
       Dari segi desain, Asus Pegasus 5000 berbeda sekali dengan pendahulunya, kini  tombol navigasi berpindah di dalam screen istilahnya on-screen button hehehe.., kurang lebih asus mirip asus fonepad, pada samping kanan ada tombol Power dan Volume. Layar Asus Pegasus 5000 ini berukuran 5.5in dengan resolusi Full HD 1080x1920 pixels dan sudah dilapisi dengan Gorrila glass 4, cukup bongsor namun tetap ketajaman layar masih cukup baik.



Konektivitas dan Jaringan
        Soal konektivitas dan jaringan, Asus pegasus 5000 ini dibekali dengan speksifikasi yang lengkap, Wi-Fi, Bluetooth, port MicroUSB 2.0 navigasi GPS dan support USB OTG. Jaringan yang diadaptasikan sudah support 4G LTE Cat.4, Dualsim On dengan kecepatan Download 150 mbps dan Upload 50 mbps.

Dapur Pacu dan Baterai
        Meskipun teknologi chipset dari mediatek, Asus Pegasus 5000 ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, octa-core processor 1.3 GHz Mediatek MT6753 SoC dengan dukungan GPU Mali-T720 MP3 @ 700 MHz sudah cukup stabil memainkan game berat sekalipun. Ram yang ditanamkan adalah sebesar 2GB dan 3GB dengan penyimpanan data 16GB. Bagian yang menjadi unggulan adalah batere, cukup besar yakni 4850mah, kayaknya cukup nih 3 hari online heheh.

Kamera
        Bagi yang suka foto-foto, Asus pegasus 5000 seperti nya cocok bagi Sobat Gaya, kamera belakang 13 MP dengan  LED, dan 5 MP untuk kamera depan.

         Harga yang dipasarkan cukup terjangkau untuk RAM 2 GB sekitar Rp 2,7 juta dan untuk RAM 3 GB sekitar Rp 3,7 juta , semoga saja varian ini bisa masuk ke Indonesia.
        
        

1 comments

harganya lumayan juga ini min, thanks sudah share...
solder uap


EmoticonEmoticon