Tuesday, October 25, 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi note 2 : Menawan Dengan Lekukan 3D Pada Desain Body-nya


        Sempat menjadi buah bibir di kalangan fans fanatik Xiaomi, akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga. Hari ini, Selasa tanggal 25-10-2016 di Peking University Gymnasium, Beijing, China,  CEO Xiaomi Lei Jun dengan bangga  resmi memperkenalkan Xiaomi Mi Note 2. Semua keindahan, fitur-fitur canggih di ponsel lain dirangkum dan disematkan kedalam ponsel ini. 
         Desain indah yang mungkin hanya bisa dirasakan pada ponsel ini saja, dimulai dari layar berukuran 5.7 in berteknologi Flexible OLED Display beresolusi 2160 x 3840 pixels dan sentuhan 3D Glass pada case belakang membuat body ponsel ini tampak lebih tipis. selain itu tidak perlu ragu membawa ponsel ini dalam terik matahari karena ponsel ini sudah mendukung teknologi Sunlight Display Pro.

   

        Tidak hanya mengandalkan estetika pada body dan desain saja, spesifikasi yang dibawa pun merupakan kasta tertinggi saat ini, Founder Xiaomi beranggapan bahwa ponsel ini merupakan salah satu ponsel terbaik yang pernah Xiaomi produksi. Bertenaga Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dengan clockspeed maximal 2.35 GHZ, Ram 6GB DDR4 dan internal 128GB yang ditopang batere badak sebesar 4070mAh. Selain itu fitur-fitur yang tidak kalah menarik adalah fitur Quick Charge 3.0, NFC,Sensor GPS, Fingerprint, HD Audio Quality untuk mendengarkan musik lebih mendalam.


        Beralih pada sektor kamera, ponsel ini dibekali lensa kamera belakang canggih dan cukup besar yakni 22.56MP dengan sensor IMX318 Exmor RS yang sudah mendukung EIS atau electronic image stabilitzation yang dapat membantu menetralisir guncangan ketika ponsel sedang digunakan untuk mengambil potret objek ataupun membuat video 4K dalam posisi tidak stabil. Untuk kamera depan ditanamkan 8MP yang dipadukan dengan fitur Beautify 3.0 untuk mendapatkan pengalaman selfie lebih cantik lagi. 




     
        Urusan jaringan tentunya produk-produk terbaru Xiaomi sudah mendukung 4G LTE, beda dengan yang lain, secara statistik kertas ponsel ini hampir semua mendukung jaringan yang ada, Bahkan operator lokal Smartfren pun yang bergerak di band 5 dan Band 40 dapat berjalan lancar di ponsel ini.

 
        Dan yang terakhir, Harga ponsel ini dibandrol tiga varian, untuk varian terendah di bandrol sekitar Rp. 5.4jtan untuk spesifikasi ram 4GB Internal 64GB, varian kedua dengan spesifikasi ram 6GB dan internal 128GB dihargai 6.4jt-an dan 6.7jt-an untuk versi Global. Bagaimana tertarik?? semoga saja MI Indonesia dapat memboyong ponsel ini secara resmi.


EmoticonEmoticon