Thursday, June 23, 2016

Hands On & First Impression Xband Infinix XB-01 : Gelang Pintar Mewah Dari Infinix

   
        Satu tahun berlalu perusahaan asal dari Negeri Bambu ini telah berdiri di tanah air, tepat tanggal 9 Juni 2016 lalu, Infinix Mobility Indonesia merayakan ulang tahunnya yang pertama, selain perayaan tersebut, ternyata Infinix memberikan kejutan launching resmi kedua aksesorisnya yakni Xband XB-01 dan XEarphone XE-02. 
        Salah satu produk yang menarik perhatian Gaya adalah gelang pintarnya, meskipun ini adalah aksesori gelang pintar pertama dari Infinix, namun spesifikasinya tidak bisa dianggap enteng, langsung diproduksi dengan standar Internasional IP55 yang tahan debu dan percikan air. Xband memiliki berbahan dasar dari magnesium alloy dimana bahan magnesium sendiri merupakan struktur metal yang paling ringan,  keunggulan bahan magnesium alloy pastinya adalah tahan karat, ringan, sangat kuat dan relatif mudah dibentuk. Mengalami 13 tahap pemrosesan produksi untuk setiap detailnya agar menghasilkan bentuk yang sempurna secara menyeluruh. Strapnya sendiri terbuat dari kulit sapi muda impor dan gesper baja 316L anti alergi yang dikemas baik sehingga menampilkan kesan elegan dan mewah.
        Selain itu Xband memiliki sensor 3 sumbu di dalamnya yang dapat mendekteksi berbagai kegiatan dari user, seperti berjalan kaki dan berlari. Aplikasi Cloud dari Infinix akan menyimpan dan menghitung semua status akftivitas user secara akurat, bisa didownload di google play.  




        Tidak habis sampai fungsi itu saja, kejutan lainnya adalah gelang pintar ini dapat menerima panggilan masuk hingga tujuh jam waktu bicara,  Berbeda dengan gelang pintar dari merk lain, Xband ini bisa dilepas dan dipasang di telinga seperti menggunakan headset bluetooth. Fitur lainya adalah smartphone finder, berfungsi untuk mencari ponsel ketika user tidak bisa menemukan ponsel disekitarnya, hanya menekan gelang pintarnya, ponsel akan berdering tentunya bila masih dalam jangkauan bluetooth.     

KEMASAN

        Dikemas dengan kotak persegi panjang warna putih, dengan posisi Xband terlentang, strap tidak dibiarkan digulung, nilai plus nih.. biasanya yang digulung, ada bekas lipatan pada strapnya, berikut isi dari kemasan Xband Infinix XB-01 :
  • Xband Infinix XB-01
  • Ear Bud Cadangan (Ear Bud dengan beberapa ukuran)
  • Buku Panduan

Xband Infinix XB-01
Xband Infinix XB-01
DESAIN DAN BODY

        Pada bagian desain, mungkin agak  mirip-mirip dengan merk sebelah yang harganya jauh lebih tinngi, tapi itu tidak menjadi tolak ukuran kualitas dari Xband ini, meski terjangkau, Xband Infinix XB-01 diproduksi dengan teliti dan berkualitas, ringan, kuat sehingga bila dipakai dengan jangka waktu yang lama, pergelangan tangan tidak akan merasakan pegal.
  
Bagian Samping Kiri
Bagian Depan
Bagian Samping Kanan

        Pada bagian samping kiri ataupun kanan, ada tombol bulat pada kedua sisinya, tombol itu berfungsi untuk melepaskan Xband-nya dari Strap, Bagian depan terdapat LCD Capacitive  dengan warna lampu putih yang bisa disentuh, dan terakhir bagian samping kanan ada tombol power untuk mengaktifkan layar. 

Xband Infinix XB-01 Depan
Xband Infinix XB-01 Belakang

        Pada gambar di atas ini adalah saat Xband dilepas dari strap nya, dalam paket kemasan  Xband Infinix XB-01 menyediakan berbagai ukuran ear bud, ini untuk menjaga kenyamanan saat dipasang pada telinga user yang memiliki perbedaan ukuran daun telinga. 






HARGA

        Bicara soal harga, Xband Infinix XB-01 terbilang cukup murah, hanya mengorek Rp. 599.000 dari kantong sobat Gaya semua sudah bisa bawa smartband canggih ini, tentunya penjualan produk Infinix selalu dijual di web ecommerce Lazada. Tanggal 13 Juni 2016 tempo lalu adalah penjualan pertama dari aksesoris resmi Infinix ini. jikalau ketinggalan, tunggu update restock selanjutnya dari Infinix yah.

2 comments

keren yaa produk infinix yang satu ini...
lcd hp


EmoticonEmoticon