Tuesday, March 1, 2016

Infinix Zero 3 dengan Spesifikasi Kamera 20,7 Megapixel






        Pada tahun 2016 ini, Infinix kembali meluncurkan Smartphone Flagshipnya, sudah pasti penerus dari Infinix Zero 2 hehehe..., tepatnya tanggal 29 Februari kemarin di XX1 Theater Jakarta. kesan pertama apa yang sobat Gaya lihat dari infinix zero 3 ?? Smartphone atau kamera digital??


DESAIN DAN BODY

       Infinix konsisten pada setiap desain smartphone yang dikeluarkan selalu berbeda di tiap serinya, Infinix zero 3 memiliki desain tipis dengan desain back case bertekstur namun dibalut dengan lapisan glass, terkesan elegan dan lebih modern. body bongsornya ini memiliki Layar 5.5FHD 400ppi 1080P dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3. untuk pengalaman menonton atau pun bermain game dengan sudut padang yang lebar, layar infinix zero 3 telah berteknologi IPS dengan sudut pandang hingga 178°



SISTEM OPERASI DAN TAMPILAN ANTARMUKA

         Infinix Zero 3 telah beroperasi dengan sistem android lolipop 5.1 dan perihal antarmuka pengguna kali ini infinix seri zero telah menggunakan Xui yang lebih cantik, ringan dan cepat.




JALUR KONEKSI DAN JARINGAN

        Seperti smartphone android lainnya, Infinix zero 3 memiliki fitur bluetooth, wifi, GPS. Dengan teknologi Dual simcard 4G yang bisa mencapai kecepatan download 150mbps.

DAPUR PACU DAN SUMBER TENAG

        Pada bagian inti, ada peningkatan dari seri terlamanya, kini Infinix zero 3 ditanamkan chipset mediatek dari kelas tertinggi, yakni Helio X10 Real OCTA-64-bit 2.0 GHz CPU dengan GPU IMG G6200 700mhz, memiliki ram 3GB dan Internal 16GB dengan spesifikasi ini, Zero 3 bisa bekerja dengan kompleks dan lancar. Sumber daya yang disematkan 3030mah bersifat unremovable untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari.Apalagi dengan tambahan fitur 4 mode yakni mode performa, normal, power saving, ultra power saving bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.


KAMERA

        Sektor yang paling banyak berubah adalah kamera, sangat mengejutkan, kamera belakang memakai kamera Sony berkekuatan 20.7 Mega Pixel dengan Sensor SONY IMX230 CMOS berpadu dengan lensa Largan 6P sehingga detail gambar objek terjauh pun masih bisa terlihat jelas dan tajam. memiliki dual led flash yang membantu menangkap objek dari tempat yang gelap masih terlihat jelas dan alami. kamera depan ditanamkan kamera 5MP dilengkapi komponen fotosensitif BSI sehingga kebutuhan selfie pun tercukupi. eiiittt... hasil Video dari kamera belakang bisa menghasilkan kualitas 4k loh.. sungguh tidak bisa membedakan mana kamera dslr mana kamera smartphone hehehe...


HARGA

       Perihal harga, Gayafone sendiri awalnya menerka smartphone ini pasti mahal, tapi ternyata tebakan salah, harga cuman Rp. 2.599.000 whaaaaaaaaaatttt!! murah amir, bener2 flash sale nih hehehe.. seperti biasa, infinix mempercayakan penjualannya pada web lazada yang nanti bakal di mulai tanggal 3 Maret Pukul 15.03 WIB. sangat menginspirasi banget nih angka 3 heheh..

1 comments


EmoticonEmoticon